Jumat, 03 Mei 2013

JENIS JENIS TACUN DAN TANAMAN BERACUN


Satu gram racun ini cukup untuk membunuh 1.200 orang. Bahan radioaktif nomor 84, ditemukan di tambang atau Aloran laboratorium nuklir.
Ini adalah perak logam warna tanpa bau atau rasa. Sangat dipengaruhi oleh alpha-sinar yang menyabotase kode genetik dalam sel hidup, mati atau menjadi kanker.
Gejala mereka muncul setelah beberapa hari, tergantung pada dosis. Dimulai pada musim gugur dan kemudian organ-organ vital dari kerusakan rambut fungsi vital berhenti bekerja. Kematian datang setelah periode antara satu bulan dan tiga bulan.
Dapat dikenali dari gejala dan Aladah dipecat, meskipun sulit untuk mengukur Aladah Jika Anda tidak keluar dari tubuh.


Ricin
Satu gram itu sudah cukup untuk membunuh 10.000 orang. Dapat diperoleh dari Alvasol protein alami yang berasal dari tanaman yang disebut Ricinus communis, atau jarak. Jadilah dalam bentuk cair atau bubuk atau Bllore tanpa rasa khas.
Pencegahan produksi protein dalam sel, menyebabkan kematian mereka dan timbulnya perdarahan internal dan penghancuran anggota.
Gejala merasa perlu untuk regurgitasi dan ketidaknyamanan dan diare disertai darah, korban meninggal setelah beberapa hari. Efeknya dapat dideteksi di lokasi kematian, tapi tidak di tubuh korban.



Botulinustoxin
Satu gram itu sudah cukup untuk membunuh 50 juta orang
Dapat diperoleh dari protein alami dari bakteri Clostridium botulinum, memiliki bentuk bubuk, tanpa bau atau rasa.
Mencegah sistem saraf untuk mengontrol otot. Digunakan dalam jumlah kecil sangat anti-keriput, botox.
Efek racun dimulai setelah setengah hari atau penuh tonik. Pada awalnya muncul sulit untuk berbicara dan visi, dan kelumpuhan sistem pernafasan dan setelah beberapa hari korban meninggal karena sesak napas, meskipun dalam kesadaran penuh.
Efeknya dapat ditemukan di TKP, tapi tidak di tubuh korban.
Sejumlah besar racun yang berasal dari tumbuhan, yang dapat diakses semua orang, namun jarang menyebabkan masalah, dan tanaman ini, contoh berikut:
Karena orang tua telah menggunakan tanaman beracun untuk pengobatan atau untuk membalas dendam dan pembunuhan. Beberapa tanaman beracun memiliki kemampuan untuk anestesi lokal dalam jumlah kecil,وكانت تستخدم في التخفيف من الالم او عند العمليات الجراحية..


1- Atropa bella-donna
Tanaman ini sangat beracun, karena mengandung zatatropin. Tanaman ini biasa digunakan spesies di kebun rumah, karena indah dan bentuk responnya. Beberapa pecandu narkoba mencoba menggunakan alternatif untuk kemampuan mereka untuk menciptakan halusinasi, dengan risiko kematian jika tidak Ihsan perkiraan jumlah yang tepat.
Gejala keracunan: mulut kering, kemerahan pada wajah, jantung gemetar, Dokhan, perluasan murid, delirium dan halusinasi dan kebingungan. Dalam kasus kejang acara Aldabh dan kehilangan kesadaran.

Tuhan muncul padanya pada bulan Juli Augustus, seperti lonceng, kemudian menjadi buah hitam. Sebuah pabrik berumur panjang semak yang, awalnya dari tengah Eropa. Seluruh tanaman beracun (ranting, daun dan buah).
2- Solanum dulcamara
Tanaman ini mengandung solanin zat beracun dan memiliki sifat mengganggu. Buah-buahan matang mengandung jumlah terbesar dari tanaman. Zbebha jarang mati.
Gejala: nyeri di perut, dan gejala lain yang mungkin terjadi jika Aaquemeh terbesar.
Apakah salah satu semak-semak, dan sampai dua meter dan memiliki bau busuk. Buah muncul antara bulan Juni sampai Agustus, dan buah-buahan dalam bentuk warna putih dan merah. Sebelumnya itu digunakan untuk melawan sakit kaki dan ruam kulit.
Makam Firaun Tutankhamun Almusr ketiga dihiasi dengan lukisan buah dari tanaman ini. Rasa pahit dari buah, yang merupakan bahasa Latin yang berarti dari namanya.
3- Hyoscyamus niger..

Tanaman ini sangat beracun, dan lebih khusus akar, yang berisi atropin substansi. Tanaman ini memiliki sejarah panjang Zbebha melalui keracunan atau medis menggunakan pecandu penyalahgunaan. Sampai tinggi meter dan memiliki bau yang baik. Seluruh tanaman sangat beracun. Biji dapat tetap di dalam tanah lama, dan tanaman akan kesalahan satu di antara mereka dan sativa Pastinaca. Kadang-kadang digunakan dalam komisi kejahatan.
Benih-benih tersebut digunakan untuk meringankan rasa sakit pada gigi, melalui pembakaran dan membuat asap masuk mulut.
Gejala: mulut kering, kemerahan pada wajah, jantung berdebar, mydriasis, pusing, halusinasi dan kebingungan


Laburnum anagyroides.4-
Semak luas di Eropa selatan, kertas panjang dan memiliki tiga jari. Bunga kuning muncul di awal awal musim panas, mengakhiri penampilan buah-buahan seperti pir sangat beracun dan biji mengandung cytisin racun. Dan ranting lebih beracun dari daun.
Tidak ada insiden serius keracunan antara orang dewasa tetapi anak-anak dan bahkan Daya Kuda. Bisa salah satu antara dia dan pabrik tidak berbahaya lainnya arborescens Caragana.
Gejala keracunan muncul setelah antara setengah jam sampai beberapa jam. Perasaan mual, regurgitasi, omset, hilangnya kemampuan untuk berkonsentrasi, jantung berdebar-debar, demam, dan mydriasis. Dalam kasus-kasus sulit dapat menunjukkan kejang otot, dan efek pada kemampuan untuk bernafas dan kurangnya kesadaran.


5- Taxus baccata
Tanaman beracun, bahan yang mengandung taxin dan gangguan substansi berminyak menyebabkan. Buah warna merah tidak berbahaya. Namun, korteks batang dan biji adalah orang-orang yang menyebabkan risiko keracunan.
Gejala: sakit perut, dan dalam situasi sulit dipengaruhi oleh hati.





6- Heracleum mantegazzianum
Besar tanaman, mengandung minyak pada kulit menarik, terutama bila terkena matahari. Tidak ada indikasi keracunan karena menyentuh tanaman.
Gejala: kulit Maichebh pembakaran disertai dengan kepekaan yang besar, kemerahan pada kulit dan menjadi gelembung, bisa menjadi besar dan sangat menyakitkan. Ini bisa berlangsung selama beberapa minggu, dan akan tetap pada kulit setelah cedera.





(http://duniatumbuhanunikdidunia.blogspot.com/2013/03/jenis-jenis-racun-dan-tanaman-beracun.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar